Bus Wisata Bahagia Dengan Lonjakan Para Wisatawan

Bisnis wisata yang tengah naik daun membuat sumringah para pebisnis transportasi. Terutama yang berkutat di sewa bus pariwisata. Pihak pengelola bus pariwisata juga tidak menyangka bila pengguna bis wisata pada tahun ini melonjak dari tahun sebelumnya. Beberapa destinasi yang jadi langganan perusahaan ini, seperti Jakarta, Pangandaran, Cirebon hingga Lampung. Pertumbuhan agen travel pesat dan transportasi bus jadi salah satu penunjang kegiatan bisnis wisata. Berdasarkan hasil tersebut, pihak agen perjalanan wisata bakal terus ekspansi bisnis. Seperti menggandeng platform online yang identitasnya belum bisa disebut dalam waktu dekat dikarenakan saat ini masih dalam tahap pembicaraan.

Bus Wisata Bahagia Dengan Lonjakan Para Wisatawan
Yang pastinya, layanan online ini bakal menjadi salah satu fitur terbaru agen sewa bus pariwisata untuk bisa menjangkau pasar. Ekspansi lain yang tidak ketinggalan adalah penambahan armada. Perusahaan ini berencana akan menambah terus unit bus. Hingga September kemarin sudah ada 29 unit bus anyar demgam harga sewa bus jakarta bandung terjangkau. Artinya, masih tercecer 11 unit bus segar lagi sampai akhirusanah itu.

Baca juga: Harga Sewa Bus Wisata

Rencana lain yang telah masuk agenda adalah memperluas layanan pemesanan bus via online. Layanan yang baru beroperasi ini, baru bisa berjalan di sekitar Jakarta. Nanti, akan perusahaan ini perluas ke Bali sampai di akhir tahun ini. Kemudian di kuartal kedua tahun 2018, layanan ini sudah bisa berjalan di Yogyakarta.

Laba perusahaan agen sewa bus pariwisata di periode tersebut melonjak hampir lima kali lipat dibandingkan dengan periode serupa tahun lalu. Yang pasti, kinerja di kuartal terakhir tahun ini bakal lebih baik dari kuartal sebelumnya. Besarnya sektor pariwisata turut berdampak kepada hamper seluruh agen perjalanan bus pariwisata.

Leave a Reply