David Beckham, Pemain Kaya Rekor Dari Inggris

David Beckham, Pemain Kaya Rekor Dari Inggris

Siapa yang tak kenal David Beckham, pemain bola asal Inggris yang menorehkan banyak prestasi di dunia sepakbola. Selama karirnya Beckham pernah membela sejumlah klub papan atas Eropa hingga mengoleksi berbagai rekor yang sampai saat ini tak terpercahkan. Bahkan usai gantung sepatupun eksistensinya masih sangat kental untuk sepakbola.

Mewujudkan Mimpi Bersama Manchester United

Sejak kecil, pemain berposisi gelandang serang ini sudah memperlihatkan keinginannya menjadi pemain sepakbola. Manchester United merupakan klub idolanya yang selalu ditonton pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham ini. Beruntung melalui tes bakat sekolah sepakbola Sir Bobby Charlton dia menang dan mendapat kesempatan dilatih oleh klub sekaliber Barcelona.

Prediksi skor perdananya adalah saat membela Tottenham Hotspurs saat dia masih berusia belasan, kemampuannya kemudian menarik Brimsdown Rovers untuk mencoba kemampuan pemain asal Leytonstone Inggris tersebut. Akibat kegemilangan yang terus diperlihatkan Beckham, akhirnya Manchester United merekrutnya di tahun 1991 menjawab mimpinya jadi pemain Setan Merah.

Tiga tahun pertama bersama MU merupakan awal yang membuat public terpesona, karena berhasil mencetak gol yang mengantarkan Setan Merah memenangi FA Cup tahun 1992 dengan Prediksi skor 3-1 atas Liverpool. Tahun 1993 mulailah dia menjadi tim inti setan merah hingga tahun 2003. Selama sepuluh tahun bersama MU Beckham berhasil menorehkan 62 gol dari 265 penampilan.

Ini Catatan Prestasi dan Rekor David Beckham

Selama aktif jadi pemain sepakbola David Beckham telah membela tujuh klub berbeda dan mencetak 97 gol dari total 522 laga. Dia juga menjadi bagian penting Timnas Inggris pada rentang waktu 1996-2009 dan telah bermain 115 caps dengan 17 gol. Hasil itu bukan hal yang mudah karena dia harus melewati padatnya Prediksi skor diberbagai liga yang diikutinya, lengkap dengan berbagai drama di dalamnya.

Menyoal prestasi individu, ayah empat anak ini pernah meraih gelar pemain terbaik UEFA tahun 1999, juga pemenang kedua Balon d’Or di tahun yang sama. Ia juga meraih predikat pemain muda terbaik Inggris di tahun 1997, pemain terbaik Inggris tahun 2003. Saat membela klub Los Angeles Galaxy salah satu pemain bola terkaya di dunia ini menyabet dua gelar pemain terbaik MLS tahun 2008 dan 2012.

Kalau bicara rekor, Beckham juga mencetak rekor sebagai pemain asal Inggris pertama yang pernah mengecap juara pada liga di empat negara berbeda yaitu Inggris, Spanyol, Italia dan Amerika Serikat. Dia juga menjadi pemain Inggris pertama yang berhasil bermain 100 kali di Liga Champions, pencetak gol pada tiga kali piala dunia berbeda, dan jadi penjualan termahal MU tahun 2003.

Kalau menyimak sepak terjang dan prestasi yang sudah diukir oleh David Beckham selama aktif bermain sepakbola, pastinya membuat iri. Apalagi bisa dibilang permainan ciamiknya selalu berimbas pada hasil Prediksi skor terbaik tim yang dibelanya. Pantas saja jika pujian pada pemain 44 tahun ini tak pernah pulus. Apakah kamu salah satu penggemarnya?