Ini Dia 6 Hal Untuk Pertimbangkan Untuk Memilih Gedung Bisnis!

 

Ini Dia 6 Hal Untuk Pertimbangkan Untuk Memilih Gedung Bisnis!

Saat ini semakin banyak perusahaan kecil menengah atau startups yang bermunculan dengan ide-ide yang beragam dan inovasi. Dan secara umum, startup atau bisnis masih seperti memindahkan lokasi kantor, dan sering lebih dari satu bergerak. Beberapa dari mereka hanya bisa memenuhi hampir atau ruang co-kerja saat ini sedang dirintis. Namun, seiringnya tumbuh perusahaan menjadi lebih besar, tentu saja, kebutuhan yang jelas untuk kantor juga harus dipertimbangkan.

Terlepas dari memfasilitasi klien atau mitra bisnis untuk Anda ketika datang ke Anda. Hal ini juga membuat Anda menjadi lebih mudah mengroganisir seluruh karyawan baik dari segi kinerja atau mental. Pilihan dalam menentukan kantor yang akan digunakan juga akan berbeda. Anda dapat menyewa pertama, membeli, atau membangun kantor, tetapi juga harus dianggap sebagai investasi yang besar bagi perusahaan seperti menggunakan huruf timbul untuk memperlihatkan bahwa itu perusahaan anda.

Oleh karena itu, hal ini juga terkait dengan kondisi kenyamanan kerja dan kerja karyawan. Selain itu, kantor adalah salah satu bagian dari perusahaan yang akan sering berinteraksi dengan pihak luar. Jadi pastikan kantor Anda akan menjadi wajah perusahaan Anda, Anda hanya dapat muncul huruf timbul dekorasi baja menambahkannnya di bagian depan sebagai identifier dari perusahaan.

6 Poin Pertimbangan Dalam Pemilihan Bisnis Bangunan

Silakan merujuk ke 6 kasus harus dipertimbangkan ketika Anda memilih sebuah bangunan bisnis berikut.

1. Anggaran

Memeriksa anggaran Anda ke titik pertama yang Anda harus yakin. Cobalah untuk dianggap sebagai realistis dan kemungkinan istilah keuangan. Tidak memaksakan dan membuat anggaran bulanan menjadi kembung. Hanya melihat startup lain dengan kantor yang memiliki banyak fasilitas membuat kita tergoda dan malah membuat anggaran bulanan untuk menjadi besar. Hati-hati, yang memisahkan kebutuhan dan keinginan.

Perhatikan juga hal-hal lain tidak hanya biaya membangun bisnis sewa, tetapi juga waspada terhadap biaya itu tampaknya pertama kali Anda ingin menyewa gedung. Mungkin pertama kali kita melihat bahwa biaya kantor yang sesuai dengan anggaran, tapi bagaimana dengan biaya pengobatan? Apakah bangunan harus direnovasi? atau tidak perlu.

2. Pertumbuhan Perusahaan

Setelah memastikan anggaran yang aman. Sekarang Anda harus dapat menjamin pertumbuhan perusahaan Anda. Pastikan Anda memilih ukuran yang tepat dari kantor, tidak hanya menunggu untuk jumlah karyawan yang ada. Pertimbangkan juga pengembangan tim Anda, yang akan tiba di masa depan, dengan rentang waktu satu atau dua tahun kemudian sebagai pembanding.

Inti dari semuanya adalah tentang keseimbangan. Memutuskan untuk menyewa rumah yang terlalu besar akan membuat Anda buang, tetapi juga untuk menyewa gedung yang terlalu kecil untuk menjadi waktu yang sulit ketika Anda membutuhkan karyawan tambahan baik dari segi ruang dan kenyamanan.

Membuat proyeksi pertumbuhan yakin perusahaan Anda sedetail mungkin sehingga Anda mendapatkan ruang kerja yang optimal untuk mendukung produktivitas kerja.

3. Lokasi Penampungan Karyawan dan Klien

Tata letak kantor harus disesuaikan dengan klien dan juga karyawan yang bekerja di sana. Tata letak kantor jauh dari domisili karyawan juga dapat membuat alasan seorang karyawan mengundurkan diri!

Ini harus dipertimbangkan secara hati-hati karena karyawan-karyawanlah yang memiliki kunci untuk pertumbuhan perusahaan dan yang memiliki dampak besar pada kemajuan perusahaan. Untuk sewa awal tidak ada salahnya untuk berdiskusi terlebih dulu dengan lokasi kantor karyawan.

4. Keamanan

Seperti memilih lokasi rumah, keamanan juga merupakan faktor penting untuk diperhatikan. Terutama jika ada berbagai peralatan di kantor Anda adalah mahal. Cobalah untuk menemukan bangunan dengan kondisi dinding, pintu dan pagar yang aman, setelah itu Anda dapat mempertimbangkan juga biaya keamanan data yang diperlukan seperti layanan keamanan.